Jumat, 11 November 2011

Review: Step Up 3D

Gw nonton film ini udah lama! Tapi mau bikin Reviewnya sekarang, kenapa? Karena baru punya blog -__- dan ini adalah salah satu film yang gw suka bangeeet, so yang blm nonton gih donlot nih film. Asik kok, lemme give u a synopsis w/ simple review, biar makin kesemsem pgn nonton nih dance film.


Synopsis:
A tight-knit group of New York City street dancers,find themselves pitted against the world's best hip hop dancers in a high-stakes showdown.


Review:
Tema cerita... spongiler yah, baca aja dikit biar tau. Tema cerita biasa aja, ttg dance club gitu, menurut gw sih ga ada yang wah gimana ya dari tema ceritanya.



Effect dan dance-nya itu lhooo! Whooping fantastic!
Gatau knp demen banget liat orang-orang nari dimari, keren-keren. Mad Chadd. Robotic-man! Keren bgt dance-nya. Apalagi sama efek-efek debu atau air disekitar situ, worth it loooh buat di tonton sama anak anak dancer ato yang seneng ngeliat dance-dance gini.



Gatau knp rate di IMDb kecil, padahal dibanding kakak kakak pendahulunya (Step Up 1, 2) yang ini lebih keren bangettttt. Menurut gw sih, worth it buat ditonton, rame rame lebih seru keknya...supaya ngomentarin dancernya juga lebih seru. Ga ky gw, ngomen sendiri bengong sendiri.


This film contained a lot of NIKE shoes.
buat gue yang suka NIKE shoes, ini tantangan bgt soalnya bisa bikin gw pgn beli sepatu. Cuci mata sepatu nih film:')


Rate: 8/10

Tidak ada komentar:

Posting Komentar